Home > Ragam Berita > Internasional > Hillary Clinton Ungguli Donald Trump Dalam Polling Terbaru

Hillary Clinton Ungguli Donald Trump Dalam Polling Terbaru

Washington – Sesaat setelah digelarnya Partai Demokrat di Philadelphia, Pennsylvania pada pekan lalu, polling suara kepada calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton, naik mengungguli perolehan suara Donald Trump.

Hillary Clinton Ungguli Donald Trump Dalam Polling Terbaru

Seperti dilansir AFP, Selasa (2/8/2016), polling terbaru yang dilakukan oleh CBS News menunjukkan istri dari mantan Presiden AS Bill Clinton ini unggul dengan perolehan 46 persen melawan 39 persen suara. Pada dua minggu lalu Trump yang unggul atas Hillary.

Hasil yang hampir sama ditunjukkan oleh polling yang dilakukan oleh CNN-ORC yang menunjukkan keunggulan Hillary atas Trump. Versi CNN-ORC menunjukkan Hillary unggul dengan 52 persen suara sdibandingkan Trump yang memperoleh 43 persen suara.

Polling yang dilakukan CNN juga menunjukkan Hillary unggul dengan 48 persen rakyat AS. Angka ini naik dari hasil polling sebelumnya yang menunjukkan angka 43 persen.

“Saya pikir kedua partai mendapatkan apa yang mereka inginkan dari konvensi mereka,” ucap Ketua Komisi Nasional Partai Republik, Reince Priebus, kepada CNN setelah dua polling terbaru itu dirilis.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis