Home > Olahraga > Bola > Cristiano Ronaldo Turut Senang Real Madrid Juara Piala Super Eropa

Cristiano Ronaldo Turut Senang Real Madrid Juara Piala Super Eropa

Madrid – Cristiano Ronaldo memang tak bisa turut serta membela Real Madrid pada saat mereka menghadapi Sevilla, Rabu (10/8/2016). Meski tanpa diperkuat sejumlah pilar intinya, namun Los Blancos pada akhirnya sukses memenangkan pertandingan melalui laga yang dramatis dengan skor 3-2 yang mana peartai itu harus dilanjutkan sampai babak ekstra time.

Cristiano Ronaldo Turut Senang Real Madrid Juara Piala Super Eropa

Sebiji gol dari Asensio mampu dibalikkan oleh Sevilla. Namun, pada menit-menit akhir jelang alga usai, Sergio Ramos mampu menyamakan kedudukan mejadi 2-2 dan harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Nah, di babak ekstra time inilah, Dani Carvajal mampu mencetak gol yang pada akhirnya membuat Real Madrid menang 3-2 atas Sevilla.

Kemenangan ini pun tampaknya juga turut ditayakan olleh Cristiano Ronaldo yang mana mengunggahnya melalui akun instagram pribadinya. CR7 ini mengunggah foto saat Real MAdrid merayakan kemenangan dan mengangkat trofi Piala Seuper Eropa. Pada status foto itu dituliskan “Champions”.

Ronaldo sendiri masih berlibur usai menjalani Euro 2016 yang mana Portugal mampu keluar sebagai juara. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Absennya David Silva, Ilkay Gundogan Akan Jadi Andalan Guardiola

Absennya David Silva, Ilkay Gundogan Akan Jadi Andalan Guardiola

Manchester – Pada laga Liga Primer Inggris pekan ini, ketika Manchester City tengah menjamu Bournemouth ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis