Home > Olahraga > Bola > Antonio Conte : Chelsea Adalah Tim Besar Tapi Terkadang Kami Gagal Fokus

Antonio Conte : Chelsea Adalah Tim Besar Tapi Terkadang Kami Gagal Fokus

London – Terkait dengan kekalahan mereka melawan Liverpool dengan skor 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ini di Stamford Bridge, Antonio Conte merasa Chelsea gagal menunjukkan fokus sebagai tim besar.

Antonio Conte : Chelsea Adalah Tim Besar Tapi Terkadang Kami Gagal Fokus

Di awal pertandingan, Chelsea terlihat bermain dengan pasif dan harus rela kebobolan dua gol lawan melalui sundulan Dejan Lovren yang tanpa kawalan dan tendangan jarak jauh indah yang dilakukan oleh Jordan Henderson.

Ketika babak kedua mulai, barulah pasukan arahan Conte tersebut bermain lebih baik dari babak pertama, namun mereka hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Diego Costa dan harus menelan kekalahan perdana musim ini.

“Untuk menemukan alasan saat kalah terkadang mudah, kadang sulit. Kami kebobolan dengan cara aneh, seharusnya kami merasakan bahaya tapi hari ini tidak,” ujar manajer asal Italia itu pada Sky Sports.

“Kami harus mengoreksi diri karena sangat penting untuk bisa memahami situasi jika kami tak ingin mengulangi kesalahan musim lalu yang berakhir buruk. Kami tak merasakan bahaya, tak pernah.”

“Di babak kedua, pendekatan para pemain lebih baik dan kami mampu mencetak gol hanya saja pada akhirnya mengecewakan,” imbuh Conte.

“Kami bermain tanpa intensitas dan Anda harus selalu memperhatikan setiap rincian yang ada untuk bermain sebagai tim besar. Chelsea adalah tim besar tapi terkadang kami gagal fokus.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anthony Martial Kembali Ikuti Sesi Latihan Bersama Rekan-Rekannya Di Manchester United

Anthony Martial Kembali Ikuti Sesi Latihan Bersama Rekan-Rekannya Di Manchester United

Manchester – Sebelumnya, pemain Manchester United, Anthony Martial sempat mengalami benturan kepala dengan Daryl Janmaat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis