Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Alex Lowes Akui Tidak Mematok Target di Seri Aragon

Berita MotoGP : Alex Lowes Akui Tidak Mematok Target di Seri Aragon

Bormes Les Mimosas – Alex Lowes adalah salah seorang rider cadangan tim Monster Yamaha Tech 3. Belum lama ini, dia mengungkapkan sebuah pernyataan. Dia menegaskan tidak mematok target di GP.

Berita MotoGP : Alex Lowes Akui Tidak Mematok Target di Seri Aragon

Lowes masih ditunjuk Yamaha Tech 3 untuk Bradley Smith yang harus absen dari MotoGP lantaran mengalami cedera. Smith mengalami cedera ligamen di lututnya akibat mengalami kecelakaan saat latihan untuk ajang balapan Oschersleben 8 Hours.

Dengan hebatnya kualitas para pembalap MotoGP, Lowes sadar bukan pada tempatnya ia memasang target tinggi di GP Aragon. Pembalap berusia 26 tahun itu menyatakan, satu-satunya target yang diinginkannya adalah mendapatkan informasi sebanyak mungkin soal pertarungan MotoGP.

”Target saya pada akhir pekan ini tetap sama dengan yang dua grand prix sebelumnya. Saya hanya ingin menggali informasi sebanyak mungkin,” kata Lowes sebagaimana diberitakan Road Racing World pada Rabu (21/9/2016).

Balapan GP Aragon akhir pekan ini akan menjadi balapan ketiga Lowes di MotoGP musim 2016. Sebelumnya, saudara kembar rider Moto2, Sam Lowes, itu sudah tampil di GP Inggris dan GP San Marino. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita F1 : Rio Haryanto Dipastikan Mengaspal Musim Depan

Berita F1 : Rio Haryanto Dipastikan Mengaspal Musim Depan

Singapura – Masa depan Rio Haryanto awalnya masih buram. Namun, belum lama ini, dia dipastikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis