Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Agar Mudah Mengeluarkan Kue Dari Loyang Lengket

Tips Agar Mudah Mengeluarkan Kue Dari Loyang Lengket

Jakarta – Weekend merupakan saat yang tepat untuk berkreasi dengan menu-menu cake atau kue super lezat di dapur Ladies. Membuat kue memang sangat asyik. Beberapa wanita bahkan akan lebih suka dan betah di dapur saat membuat kue dibandingkan memasak makanan sehari-hari.

Tips Agar Mudah Mengeluarkan Kue Dari Loyang Lengket

Namun, beberapa orang sering bermasalah dengan kue yang sering lengket alias menempel pada loyang meskipun sudah diolesi dengan mentega sebelumnya. Kue yang lengket ini akan jadi tak sempurna saat disajikan. Penampilan yang kurang cantik tentu akan menurunkan daya tarik kue tersebut.

Harian Indo akan mencoba menghadirkan tips mudah agar kue tidak lengket di loyang seperti dilansir dari vemale.com, Sabtu (24/9/2016). Yang perlu Anda siapkan hanyalah selembar serbet basah. Caranya sangat praktis. Setelah baking kue, letakkan loyang di atas serbet yang sebelumnya sudah dicelupkan ke dalam air. Diamkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu baru keluarkan kue dari loyang.

Cara yang amat sederhana ini akan memudahkan Anda mengeluarkan cake dari loyang. Tidak akan ada lagi masalah lengket yang menjengkelkan ini. Selamat mencoba. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Kesalahan Dalam Penggunaan Lensa Kontak

Inilah Beberapa Kesalahan Dalam Penggunaan Lensa Kontak

Jakarta – Contact lense atau lensa kontak telah membantu banyak orang yang memiliki masalah dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis