Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Bersedia Dipasangka dengan Anies Baswedan, Ini Kata Mardani Ali Sera

Sandiaga Uno Bersedia Dipasangka dengan Anies Baswedan, Ini Kata Mardani Ali Sera

Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno, yang sebelumnya telah dipasangkan dengan politisi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, belakangan justru menyatakan kebersediaannya bila akan dipasangkan dengan Anies Baswedan.

Sandiaga Uno Bersedia Dipasangka dengan Anies Baswedan, Ini Kata Mardani Ali Sera

Sebelumnya memang Partai Gerindra dan PKS telah mendeklarasikan pasangan cagub dan cawagub Sandiaga Uno – Mardani Ali Sera untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Namun menjelang pendaftaran para calon cagub dan cawagub pada 21-23 September 2016 peta politik berubah secara dinamis dan kini muncul nama Anies Baswedan setelah empat pimpinan partai politik anggota Koalisi Kekeluargaan, di luar Partai Gerindra dan PKS, mengadakan pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu (21/9/2016) malam.

Terkait hal ini, Mardani Ali Sera menyerahkan sepenuhnya semua keputusan ke tangan DPP PKS.

“Semua kemungkinan terbuka. Dari awal saya sudah diingatkan luruskan niat, jangan untuk kepentingan pribadi. Kalau pimpinan (partai) menarik saya, maka saya siap melaksanakan. Kita ditarik mundur, disuruh maju jalan,” kata Mardani, Rabu (21/9/2016) malam.

“Kalau personal, menurut saya Anies ini luar biasa kalau bisa maju. Tapi posisi PKS sampai saat ini, saya tenang saja, apa kata pimpinan PKS, itulah sikap saya,” katanya.

“Jadi ringankan saja semuanya. Dan menurut saya Pak Anies, Yusril, Ahok, semua niatnya baik ingin berkontribusi di Jakarta,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Begini Cara Ahok Dapatkan Dana Untuk Kampanye

Begini Cara Ahok Dapatkan Dana Untuk Kampanye

Jakarta – Dengan memakai kemeja kotak-kotak pada saat pendaftaran ke KPU DKI Jakarta, calon incumbent ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis