Home > Hiburan > Gosip > Dwi Andhika Disebut Netizen Sebagai Mantan Pacar Chika Jessica Inisial DA

Dwi Andhika Disebut Netizen Sebagai Mantan Pacar Chika Jessica Inisial DA

Jakarta – Artis cantik yang dikabarkan dekat dengan Deddy Corbuzier, Chika Jessica tiba-tiba saja meluapkan amarahnya di akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, Ia membongkar aib dari mantan kekasihnya yang berinisial DA. Meskipun hanya menyebutkan inisialnya saja, namun banyak pihak yakin bahwa pria berinisial DA adalah Dwi Andhika.

Dwi Andhika Disebut Netizen Sebagai Mantan Pacar Chika Jessica Inisial DA

“Gayanya kalau mereka bukan cowok tapi homo lagi cari pasangan. Dan kalau mereka posting galau ala-ala di IG. Come on bro, dia itu bukan galau karena ditinggal cewek tapi galau ditinggal ‘cowok’nya juga kali,” tulis Chika.

Chika juga mengaku bahwa dirinya dulu sempat diminta untuk menutupi jati dirinya yang penyuka sesama jenis agar tidak tercium media maupun publik. Chika pun juga memberikan ‘bocoran’ jika pria berinisial DA tersebut sering muncul bersamanya di televisi. Chika juga memberikan alasan mengapa dirinya membongkar aib pria berinisial DA itu.

“Masalahnya gw pernah ngalami hal ini. Gw dulu diminta bantu buat nutup jati dirinya nih homo dengan cara pura-pura dekat sama saya bertahun-tahun supaya masyarakat mikir kita pacaran. Buat naikin nama dia di managemen yang sama dan buat kamuflase dia pacaran sama cowok,” lanjutnya.

“Gw yakin kalian tau lah siapa orangnya. Kita sering masuk TV segala kok,” tulisnya.

“Gw nulis caption ini karena gw merasa disenggol lagi sama si homo yang mau manfaatin dan ngancurin hidup gw yang sekarang dengan kerjasama dengan ngajak temen-temen seperhomoannya untuk bikin gw sensi. Bahkan gw udah dijuluki a*** sen** sama mereka. Mereka nyerang dan manfaatin gw lewat media sosial. So, let’s play with me,” tegas Chika.

Sontak saja, amarah memuncak Chika Jessica tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Netizen pun beramsumsi bahwa pria berinisial DA yang disebut oleh Chika itu adalah Dwi Andhika.

Baca Juga : Mario Teguh Telah Akui Ario Kiswinar Sebagai Anak ?

“Dwi Andhika emang homooo fix banget temen-temennya homo semua, kebetulan gue tau sama temen-temennya yang di Bali ada namanya nomi,” ujar akun therealme_ass.

“Lha emang Dwi Andhika udah keliatan maho nya dari zaman baheula,” sahut akun febioktisyafyeni.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA
Refresh

*

x

Check Also

Inilah Bentuk dan Desain Cincin Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Inilah Bentuk dan Desain Cincin Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista

Jakarta – Pada tanggal 10 November kemarin, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista resmi menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis