Home > Teknologi > Gadget > LG V20 Bakal Dirilis untuk Saingi Laju HTC 10

LG V20 Bakal Dirilis untuk Saingi Laju HTC 10

Jakarta – Beberapa vendor smartphone kini tampaknya bersaing ketat. Mereka pun kini tidak hanya bermain dengan Kamera. Misalnya, yang dilakukan LG. Mereka bakal merilis LG V20 untuk menyaingi HTC 10.

LG V20 Bakal Dirilis untuk Saingi Laju HTC 10

Dibekali kemampuan 32-bit stereo Quad DAC (Digital to Analog Converter), LG V20 mampu menghasilkan suara low dan high-power headphone yang mumpuni.

”Sedikit kekurangan hanya di suara bass-nya namun untuk menghasilkan suara yang jernih itu sudah terbukti,” kata Teddy Hailamsah sebagai Chairman Indonesia High End Audio Club (IHEAC) pada Kamis (17/11/2016).

Senada dikatakan Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia. Hee Gyun menjelaskan, dengan empat langkah pemrosesan berkas audio ini atau Quad DAC menghasilkan kejernihan dan jangkauan bunyi yang lebar. Dengan demikian, mampu mereduksi gangguan noise pada keluaran audionya hingga 50%.”

Sementara itu, HTC 10 menonjolkan audio dengan Resolusi Tinggi* bersertifikasi. Untuk mendengarkan bagaimana pemrosesan audio Resolusi Tinggi, cukup tekan putar, 24-bit DAC dan penguat headset performa tinggi baru HTC disesuaikan secara detail untuk bersama-sama menghasilkan simfoni suara yang sebenarnya.

Edisi Hi-Fi dilengkapi tweeter dan woofer terpisah yang sama, didesain sebagai sistem akustik terkemuka dengan penguat khusus untuk setiap speaker untuk menghasilkan kualitas audio terbaik dari sebuah smartphone. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

OnePlus Luncutkan Ponsel Baru Pada 15 November

OnePlus Luncutkan Ponsel Baru Pada 15 November

Beijing – OnePlus kabarnya akan meluncurkan ponsel barunya pada tanggal 15 November 2016 mendatang. Menurut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis