Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Inilah Janji Esteban Ocon di Musim 2017

Berita F1 : Inilah Janji Esteban Ocon di Musim 2017

Abu Dhabi – Esteban Ocon kini memang telah memperkuat Force India di Formula One (F1) 2017. Nah, dua belah pihak telah memasang target. Hal tersebut dilakukan saat musim baru berlangsung.

Berita F1 : Inilah Janji Esteban Ocon di Musim 2017

Ocon yakin bersama Tim Force India akan mempermudah jalannya untuk meraih banyak podium di F1 2017. Ocon memang belum menunjukkan performa terbaiknya di ajang F1 2016.

Saat didapuk menggantikan Rio Haryanto di Tim Manor Racing pada pertengahan musim F1 2016, Ocon belum meraih satu poin pun. Namun, Ocon berjanji akan memperbaikinya di musim selanjutnya.

”Kami tidak tahu apa yang dilakukan tim lain, bahkan kami belum tahu apa yang akan kami lakukan. Jadi mari kita lihat nanti,” ujar Ocon sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (21/11/2016).

”Saya akan melakukan apa saja untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Segala sesuatu yang mereka minta dari saya, saya akan melakukannya dan bahkan lebih. Saya akan berada di sana (Force India) dan akan melakukan banyak simulator. Tanpa kerja keras kami tidak akan memperoleh apa-apa,” lanjut pembalap berusia 20 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita MotoGp : Aleix Espargaro Ungkapkan Kesan Perdana Menunggangi Aprilia

Berita MotoGp : Aleix Espargaro Ungkapkan Kesan Perdana Menunggangi Aprilia

Valencia – Aleix Espargaro kini memperkuat Aprilia. Dia pun sangat senang dengan uji coba pertama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis