Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Murtaza Ahmadi Akhirnya Berjumpa dengan Messi

Berita Bola : Murtaza Ahmadi Akhirnya Berjumpa dengan Messi

Catalunya – Anda tentu masih ingat dengan bocah kecil dari Afghanistan yang mamakai jersey Lionel Messi dari kantong plastik? Ya, kabar tersebut beberapa waktu lalu telah menjadi viral. Kini impian bocah kecil tersebut terwujud. Dia dapat berjumpa dengan sang idola.

Berita Bola : Murtaza Ahmadi Akhirnya Berjumpa dengan Messi

Anak itu adalah Murtaza Ahmadi. Dia baru berusia 6 tahun. Ia menjadi buah bibir karena fotonya mengenakan jersey Argentina bernomor punggung 10 milik Messi menyebar di internet.

Ahmadi sudah pernah mendapat jersey asli dari Messi lengkap dengan tanda tangannya. Kemudian pada hari Selasa (13/12/2016), ketika Messi dan Barcelona melawat ke Doha untuk menjalani pertandingan persahabatan, anak itu bisa bertemu sang idola.

“Dunia ingin melihat. Bocah enam tahun yang bermimpi bertemu pahlawannya, #Messi, akhirnya menjadi kenyataan,” demikian pernyataan Supreme Committee yang mengupayakan pertemuan tersebut.

Pada pertandingan persahabatan menghadapi Al Ahli, Ahmadi dikabarkan akan unjuk diri bersama Messi di atas lapangan. (Siti Rahma – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gagal di Piala AFF, PSSI Siapkan Skuad Untuk SEA Games 2017

Gagal di Piala AFF, PSSI Siapkan Skuad Untuk SEA Games 2017

Jakarta – Timnas Indonesia memang gagal dalam meraih gelar juara Piala AFF 2016. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis