Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Akun Yang Dituding Telah Sebar Video Ceramah Habib Rizieq Tentang Tuhan Beranak

Inilah Akun Yang Dituding Telah Sebar Video Ceramah Habib Rizieq Tentang Tuhan Beranak

Jakarta – Habib Rizieq tidaklah sendirian yang telah dilaporkan ke polisi terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Habib Rizieq dalam ceramahnya. Akun media sosial yang diduga menyebarkan video ceramah Habib Rizieq ke publik juga ikut dilaporkan. Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) melaporkan dua akun medsos yakni @fauzi_ahmad_fiiqolby lewat Instagram, dan @sayarea lewat Twitter.

Inilah Akun Yang Dituding Telah Sebar Video Ceramah Habib Rizieq Tentang Tuhan Beranak

“Beliau (Habib Rizieq) menyatakan ‘bahwa kalau tuhan itu beranak, terus bidannya siapa? Dan disitu kita temukan banyak gelak tawa dari jemaat terhadap apa yang disampaikan dari Habib Rizieq tersebut,” ungkap Ketua Umum PP PMKRI, Angelo Wake Kako, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan Senin (26/12/2016).

Sebagai Ketua Umm PP PMKRI, Angelo mengaku merasa terhina dan tersakiti dengan ucapan Habib Rizieq dalam ceramah tersebut. Dengan berbicara seperti itu, Habib Rizieq dinilainya telah menyebarkan kebencian dan sikap intoleransi antar umat beragama.

Baca Juga : Dipolisikan PMKRI, ACTA Siapkan 100 Pengacara Bela Habib Rizieq

“Kita wajib menghargai perbedaan itu dengan tidak mencampur terlalu jauh apa yang telah menjadi ruang privat agama orang lain. Terkait dengan keimanan kristiani itu, yang tahu hanya orang kristiani, yang tahu hanya orang Katolik. Siapapun dia, kalau tidak tahu mendingan diam,” tegasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Iming-imingi Handphone, Siswi SMP Ini Dicabuli Sang Ayah Tiri

Iming-imingi Handphone, Siswi SMP Ini Dicabuli Sang Ayah Tiri

Kotim – Seorang pelajar SMP, Mawar (15), diduga menjadi korban dari nafsu birahi ayah tirinya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis