Jakarta – Baru-baru ini, foto Selena Gomez sedang bugil beredar di dunia maya. Foto tersebut diunggah oleh seorang seleb photog, Mert Alas. Foto tersebut bisa dengan cepat dihapus setelah para penggemarnya memberikan banyak komentar.

Seorang Seleb Photog Umbar Foto Selena Gomez Tanpa Busana

Selena Gomez Sesi Pemotretan

Para penggemarnya mengklaim bahwa Selena Gomez telah memamerkan “barangnya” yang tidak asli. Oleh karena menuai banyak komentar miring, foto tersebut pun dihapusnya. Mantan kekasih Justin Bieber ini pun memaklumi dengan kritikan yang dilayangkan oleh beberapa orang tersebut. Yang pasti, Selena Gomez merasa seksi dan sangat percaya diri.

“Selena tidak malu dengan hal itu, dan dia tidak berpikir dirinya munafik dengan cara apapun,” terang sumber dilansir laman Hollywoodlife, Sabtu (14/1/2017).

Baca Juga : Bella Hadid Semakin Berani Umbar Aurat Pasca Putus Dari The Weekend

Selena Gomez terlihat duduk menghadap kaca besar, mengenakan handuk untuk menutupi bagian depan. Ketika dirinya dipotret dari kaca tersebut terlihatlah lekukan tubuh Selena hingga bagian bokongnya. Tak sedikit orang yang berpikir kalau Selena yang sedang telanjang memperlihatkan pantatnya menjadi bagian dari adegan video yang dirilis pada Kamis (12/1/2017), namun bagian tersebut tidak ada di situs manapun.

(bimbim – www.harianindo.com)