Seoul – Sulli kembali menghebohkan perhatain publik lantaran mengunggah foto tanpa menggunakan bra di akun pribadinya, @jelly_jilli. Ini bukan kali pertama Sulli mengunggah foto tanpa bra, melainkan sudah sangat sering.

Meski sering kali mendapatkan hujatan, Sulli seakan kebal. Bahkan ia masih terus mengunggah foto aktivitasnya dengan busana tanpa bra.

Dilansir dari laman Koreaboo, Jumat, 5 Juli 2019, kali ini ada yang berbeda dari reaksi publik atas tingkah laku Sulli di Instagram. Tidak lagi penuh dengan hujatan, kali ini komentar untuk Sulli dipenuhi dengan dukungan untuk tanpa mengenakan bra dalam setiap aktifitasnya.

Banyak warganet wanita yang setuju bahwa mengenakan bra sepanjang hari memang sangat tidak nyaman. OLeh karena itu, mereka mendukung Sulli yang tampil berani beraktivitas tanpa bra.

Bahkan, banyak warganet yang mengungkapakan untuk ingin beraktifitas tanap mengenakan bra, seperti yang dilakukan Sulli. Hanya saja, kebanyakan dari mereka mengaku masih tidak percaya diri.

View this post on Instagram

?

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

“Saya juga ingin tanpa bra, terutama di musim panas. Sulli semagat!” tulis warganet.

“Jujur, saya tidak cukup berani (tampil tanpa bra), tetapi saya benar-benar tidak ingin memakai bra di musim panas juga,” ucap yang lain.

“Ya, bra benar-benar tidak nyaman. Hal pertama yang saya lakukan ketika sampai di rumah adalah melepasnya. Semangatlah Sulli!” (Hari-www.harianindo.com)