Seoul – Bintang Korea Selatan, Sulli, kembali menarik perhatian publik. Sejak hengkang dari girlband f(x), Sulli dikenal menjadi salah satu artis wanita yang berani tampil sexy. Bahkan Sulli kerap kali muncul dengan berbagai kontroversi, salah satunya tampil tanpa bra.

Sulli terbilang sering pamer foto tanpa bra di media sosial Instagramnya. Meski berbagai hujatan selalu dilontarkan padanya, Sulli seakan kebal dengan hal tersebut. Bahkan ia masih terus mengunggah foto aktivitasnya dengan busana tanpa bra.

Dilansir dari laman Allkpop, mengenai kontroversinya tersebut, Sulli akhirnya angkat bicara di salah satu acara ragam Replynight. Saat itu Sulli mendapat pertanyaan dari si pembawa acara soal alasannya gemar beraktivitas tanpa bra.

Ketika mendapat pertanyaan itu, ekspresi Sulli terlihat berbeda, raut wajah Sulli tampak sedikit kesal, tetapi ia tetap menjawabnya dengan singkat.

Sementara itu diketahui, kini Sulli tengah disibukkan dengan proyek debut solonya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. (Hari-www.harianindo.com)