Home > Teknologi > Gadget > Nokia 6 Bakal Segera Segera Dirilis di Luar Cina

Nokia 6 Bakal Segera Segera Dirilis di Luar Cina

Jakarta – Sejak dijual di Cina beberapa waktu lalu, Nokia 6 telah meraih popularitas. Sekitar 1,4 juta orang tertarik untuk menggunakan ponsel berplatform Android tersebut.

Nokia 6 Bakal Segera Segera Dirilis di Luar Cina

Nokia 6

Dalam sebuah flash sale, diskon kilat, ponsel tersebut habis dalam kurang dari semenit dan diharapkan akan begitu juga pada flash sale kedua yang diadakan 26 Februari, demikian yang dilansir dari Antara.

Sebagaimana diberitakan Sabtu (28/1/2017), HMD Global belum membagikan berapa jumlah ponsel yang telah terjual hingga kini. Namun, dikabarkan ponsel itu akan dijual di luar Cina dalam waktu dekat.

Retailer besar di Filipina disebut akan menjual Nokia 6 mulai 26 Februari. Lazada di negara tersebut dikabarkan menyediakan Nokia 6 warna putih.

Bila di Cina dijual seharga 245 dolar AS (sekitar Rp 3,3 juta), Nokia 6 di Filipina akan dipasarkan seharga 370 dolar (sekitar Rp 4,9 juta).

Untuk diketahui, HMD Global sebelumnya merilis Nokia 6 yang berbasis Android di Cina karena dipandang sebagai pasar yang strategis dan penting.

Ponsel yang beroperasi dengan Android Nougat itu berlayar 5,5 inci dengan display full HD, coating Gorilla Glass. Nokia 6 memiliki fitur kamera belakang 16MP PDAF dengan bukaan f/2.0 dan kamera depan 8MP.

Sementara itu, audio ponsel ini diperkuat dengan pengeras suara amplifier berteknologi Dolby Atmos. Home button ponsel berbaterai 3.000 mAh ini juga berfungsi sebagai sensor pemindai sidik jari. Nokia 6 ini sudah mendukung 4G, juga Bluetooth v4.1, Wi-Fi, GPS dan US. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Benarkah Nokia Bakal Merilis Tablet Jumbo ?

Benarkah Nokia Bakal Merilis Tablet Jumbo ?

Jakarta – Nokia reborn bersama Android tampaknya tidak berhenti pada ponsel. Informasi terbaru, perusahaan asal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis