Jakarta – FPI mengaku sudah mengetahui di balik penyebaran video heboh skandal perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein yang dinilainya sebagai fitnah itu.

FPI Sudah Mengatahui Penyebar Video Firza Husein

Habib Novel telah mengetahui dalang yang menyebarkan video Firza

Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Novel Bamukmin mengungkapkan ada sokongan tokoh besar di balik beredarnya video perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein itu.

“Kalau saya gak mau sebut nama atau pihak. Nanti malah tambah fitnah. Yang jelas mereka-mereka yang berlindung ke pihak besar,” ujar Novel Bamukmin pada Senin (30/1/2017).

Novel menjelaskan upaya mereka itu dilakukan untuk menjatuhkan Habib Rizieq yang dinilai tidak mempan diserang lewat gagasan-gagasan selain serangan personal.

Baca juga: JPU Hadirkan Ketua MUI Sebagai Saksi Dalam Sidang Ahok

“Sejak awal kita berdiri, model-model beginian udah sering dikirim ke kita. Tapi semuanya fitnah dan hoax, buktinya FPI sekarang malah tambah eksis tuh,” kata Novel.

Heboh perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein muncul setelah beredar rekaman video yang diduga suara Firza Husein yang sedang curhat kepada seorang bernama Ema soal Habib Rizieq. (Tita Yanuantari – harianindo.com)