Home > Hiburan > Gosip > Berfoto dengan Ivan Gunawan, Iis Dahlia Dicibir Netizen

Berfoto dengan Ivan Gunawan, Iis Dahlia Dicibir Netizen

Jakarta – Foto Pedangdut Iis Dahlia dan Ivan Gunawan menjadi perbincangan di sosial media. Dalam foto tersebut, Ivan Gunawan memeluk mesra Iis Dahlia dengan mesra, bahkan keduanya sambil meramkan mata.

Berfoto dengan Ivan Gunawan, Iis Dahlia Dicibir Netizen

Iis Dahlia dicibir netizen

Foto tersebut diambil saat keduanya hadir sebagai juri di acara Dangdut Academi 4 yang ditayang di salah satu stasiun Tv swasta.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Selasa (31/1/2017)Ekspresi keduanya saat berpose menjadi perbincangan, netizen menyayangkan Iis Dahlia yang sudah bersuami dan beranak dua itu. Pasalnya, keduanya terlihat begitu mesra.

“Maaf ya teteh klo lagi sama laki2 bukan suaminya jangan kewat mesra kasian ama anaknya dan suami, sekali lagi mohon maaf klo g suka saya cuma ngingetin aja sebagai org yg menyenangi teteh”, tulis akun @lanijufrie

“Sekarang memang teh isda agak gimana ya… Wkt audisi peserta asal Bau Bau yg nyanyi lagu india juga langsung main peluk aja dari belakang. Sampai suami saya bilang itu ciri ciri isteri yg kurang perhatian suami. Walau sedekat apapun hubungan tapi kalau bukan muhrim sebaiknya tidak spt ini posenya. Untuk fansnya teh isda jangan membenarkan yg salah. Fans tidak berarti harus selalu setuju dengan apa yg dilakukan artisnya. Kita kasi masukan tapi dengan kalimat yg santun dan no bully…”, timpal akun @intanmeliala

“Iis tu suka cari sensasi thok..lebay banget..tdk natural sama sekali,,tiap lelaki kok dipeluk ,,,gtu kok ngaku muslimah” tulis akun @hank_soetrisno.

“Mending apus ni foto , dari pada makin lama makin banyak yg menghujat dan menimbulkan fitnah @isdadahlia naudzubillah”, timpal akun, @ismayasa26. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Seoul – Saat ini Twice menjadi salah satu girl grup populer di Korea. Tak heran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis