Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Kembali Umbar Keseksian di Depan Publik

Kendall Jenner Kembali Umbar Keseksian di Depan Publik

Hollywood – Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu seleb yang suka mengumbar keseksiannya di depan umum. Dalam banyak kesempatan, model berusia 21 tahun ini sering kedapatan memakai busana belahan tinggi hingga menerawang saat menghadiri berbagai sebuah acara.

Kendall Jenner Kembali Umbar Keseksian di Depan Publik

Kendall Jenner

Seperti yang terlihat saat pesta perayaan 150 tahun majalah Harper’s Bazaar pada Jumat (27/1/2017). Kakak kandung Kylie Jenner ini muncul dengan gaun hitam menerawang yang memiliki model seperti lingerie.

Sebagaimana diberitakan Teen Vogue pada Selasa (31/1/2017), gaun tersebut didesain khusus oleh pimpinan kreatif La Perla, perusahaan lingerie dan pakaian pantai Italia. Dengan belahan tinggi, aksen renda, dan hampir seluruh bagian tembus panjang, membuat korset dan celana dalam Kendall pun nampak jelas.

Namun, Kendall tampak sudah terbiasa dengan hal itu. Ia terlihat begitu percaya diri mengumbar kulit mulusnya dalam balutan gaun nerawang itu. Sebagai pelengkap penampilannya, ia memakai sepatu hak tinggi hitam dan kalung seperti kawat di lehernya.

Baca juga: Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Penampilan seksi Kendall ini terlihat sehari sebelum ia menonton konser yang sama dengan Harry Styles pada Sabtu malam (28/1/2017). Keduanya terlihat menghadiri konser The Kings of Leon. Hanya saja, mereka tidak datang bersamaan.

“Posisi Harry tak jauh dari barisan Kendall, namun mereka tak saling menyapa sepanjang malam itu,” kata sebuah sumber.

“Harry berdansa, bernyanyi sambil menggenggam sebuah minuman. Sementara Kendall sesekali duduk, minum air putih, makan popcorn, dan melihat ponsel,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Adjie Pangestu Ternyata Pacaran dengan Gadis Muda

Wow, Adjie Pangestu Ternyata Pacaran dengan Gadis Muda

Jakarta – Aktor Senior Adjie Pangestu kini sedang berbunga-bunga. Pasalnya, pria 47 tahun itu dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis