Home > Ragam Berita > Nasional > Forum Pondok Pesantren Klaim Ratusan Ribu Massa Siap Berkorban Nyawa Untuk Habib Rizieq

Forum Pondok Pesantren Klaim Ratusan Ribu Massa Siap Berkorban Nyawa Untuk Habib Rizieq

Jakarta – Tengku Muslim At Thahiri, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh menegaskan bahwa Ratusan ribu rakyat Aceh siap membela Ketua Pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Syihab.

 

Forum Pondok Pesantren Klaim Ratusan Ribu Massa Siap Berkorban Nyawa Untuk Habib Rizieq

Tengku Muslim At Thahiri

 

Jika Habib Rizieq sampai masuk penjara, katanya rakyat Aceh telah menyerahkan nyawanya demi Allah dalam membela Ulama.

“Kita sudah sampaikan bahwa ratusan ribu masyarakat Aceh sudah siap membela Habib Rizieq dengan segala resiko. Langkahi dulu mayat kami, baru kalian pikirkan menyerang Habib Rizieq,” katanya lewat telepon, Selasa (17/1/2017).

Baca juga : Ahok Ingin Minta Maaf, KH Ma’ruf Amin : “Belum Dulu, Kapan-kapan Ada Waktunya”

Kebijakan pemerintah pada tahun 2017 yang menaikkan pajak, BBM, tarif listrik dan sebagainya, menurut ustadz Tengku Muslim, tidak pernah digubris rakyat Aceh. Namun jika agama Islam, Ulama, Al Quran yang dilecehkan, rakyat Aceh siap mengambil resiko.
“Masyarakat Aceh nggak pernah marah dengan berbagai kebijakan pemerintah pusat, misalkan BBM dinaikkan, pajak dinaikkan, jarang di Aceh demo besar-besaran. Tapi kalau agama dihina, ulama dinista, Islam dilecehkan maka kita telah siap mengambil resiko,” katanya.

Ustadz Tengku Muslim mengingatkan bahwa rakyat Aceh orang yang suka perang, sementara sudah 10 tahun lebih tidak perang. Hal ini, kata Tengku Muslim, jika dipicu penistaan agama dan ulama dikriminalisasi, semangat ‘Perang Sabil’ rakyat Aceh bangkit kembali.

“Kita orang suka perang, kita sudah 10 tahun lebih tidak perang, jadi kita 10 tahun lebih nggak ada kerjaan kan. Jadi jangan kasih kerjaan kami,” katanya.

“Dan orang Aceh semakin semangat ini,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

SBY Sebut Ada Yang Melarang Jokowi Bertemu Dirinya, Johan Budi: Sebut Saja Siapa

SBY Sebut Ada Yang Melarang Jokowi Bertemu Dirinya, Johan Budi: Sebut Saja Siapa

Jakarta – Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi yang juga mantan juru bicara KPK, Johan Budi, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis