Home > Hiburan > Dewi Sandra Tetap Semangat Meski Jalani Ibadah Umroh Menggunakan Kursi Roda

Dewi Sandra Tetap Semangat Meski Jalani Ibadah Umroh Menggunakan Kursi Roda

Jakarta – Umrah menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh kalangan artis. Kali ini, Dewi Sandra, berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada Rabu (1/1/2017) lalu untuk menunaikan ibadah umrah.

Dewi Sandra Tetap Semangat Meski Jalani Ibadah Umroh Menggunakan Kursi Roda

Namun, mantan istri Surya Saputra ini tertangkap camera menggunakan kursi roda ketika berangkat ke Tanah Suci. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, ternyata Dewi Sandra mengalami keretakan tulang kaki tidak lama ini.

Seperti yang terlihat dalam fotonya, artis cantik ini tetap tersenyum dan bersemangat menjalani ibadah umrah ditengah keadaannya yang sedang tidak dalam kondisi yang prima.

Dewi Sandra yang ditemui oleh fans dan juga awak media dibandara mengaku bahwa sakitnya bukanlah menjadi penghalang untuk beribadah, justru membuatnya lebih bersemangat karena ia merasa masih diberikan kesempatan oleh yang maha kuasa.

“saya enggak ngerasa ini sebagai ujian, ini malah membuat saya sadar bahwa semua yang kita miliki didunia cuma titipan” ujarnya dengan tersenyum ramah.

Artis dengan nama lengkap Dewi Sandra Killick ini, ternyata tidak berangkat sendirian ke Tanah Suci. Namun keluarga dan juga sahabatnya, Olla Ramlan, turut menemani perjalanan Dewi menuju ke Tanah Suci. (Aisyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Jakarta – Melanie Subono yang dikenal penyayang anjing sangat sedih dan shock karena anjing kesayangannya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis