Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Jakarta – Melanie Subono yang dikenal penyayang anjing sangat sedih dan shock karena anjing kesayangannya, Nina, mati saat dititipkan ke sahabatnya, Doni Herdaru, yang punya tempat penitipan hewan Animal Defender.

Gara-Gara Anjing Kesayangannya Mati, Melanie Subono Laporkan Doni Herdaru

Yang membuat Melanie marah karena ia telah berulangkali menanyakan perihal anjingnya tersebut kepada Doni namun tidak pernah mendapatkan jawaban yang pasti. Melanie baru tahu kalau anjingnya telah pergi setelah mendapatkan informasi dari mantan kennel boy yang pernah bekerja di Animal Defender.

Sebelumnya, Melanie bahkan menuliskan surat terbuka kepada Doni guna menanyakan keberadaan anjingnya, namun hal itu tidak digubris oleh Doni.

Kekecewaan Melanie ini kemudian ditumpahkannya lewat unggahan video di akun Instagrammnya, @melaniesubono, pada Selasa (11/4/2017) lalu.

“Akhirnya, Gue dapat kabar dari kennel boy yang kerja di Animal Defender yang dipukulin sama Doni dan segala macem, dan enggak tahan lihat apapun di sana. Nina sudah meninggal beberapa bulan,” kata Melanie Subono sambil berurai air mata dalam videonya.

Karena saking marah dan kecewanya terhadap sahabatnya yang tidak memberikan kabar soal kematian anjing kesayangannya, Melanie bahkan hendak membawa masalah ini ke pengadilan.

“Ok Don, fine, elo akan syok. Hari ini meeting gede, berapa bekas staf loe, tamu, bahkan tetangga udah ngumpul dengan bukti penyiksaan manusia dan hewan yang sudah elo lakukan,” ujarnya.

“Ketemu loe di pengadilan. Gue maafin loe. Semoga enggak ada yang ngelakuin ini ke elo. I am sorry Nina,” sambung Melanie.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Acara Penggalangan Dana Sukses, Julia Perez : "Semoga Allah Membalas Budi Baik Kalian"

Acara Penggalangan Dana Sukses, Julia Perez : “Semoga Allah Membalas Budi Baik Kalian”

Jakarta – ‎‎Acara malam penggalangan dana untuk Julia Perez telah digelar pada Minggu (16/4/2017) kemarin. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis