Madrid – Kepercayaan diri yang tinggi terlihat dari sosok Xabi Alonso, gelandang tengah veteran andalan Bayern Munchen, jelang laga melawan Real Madrid. Mantan pemain Liverpool tersebut optimis apabila timnya bisa dan tahu cara untuk melakukan comeback pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu.

Xabi Alonso: "Bayern Tahu Caranya Comeback"

Xabi Alonso

Bayern membutuhkan kemenangan apabila ngin lolos ke fase semifinal Liga Champions. Pasalnya, tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini tertinggal dengan agregat 2-1 dari Madrid dari laga leg pertama. Pertandingan leg kedua akan digelar pada Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.

“Kami Bayern, kami tahu bagaimana cara untuk melakukannya!,” tegas Xabi dalam konferensi pers dengan El Pais ketika ditanya tentang kemungkinan Bayern bisa mengalahkan Madrid.

Walau punya rasa percaya diri yang tinggi, pemian yang juga pernah merumput bersama Los Blancos ini yakin bahwa usaha comeback Bayern tidak akan menemui jalan yang mudah. Pasalnya, laga leg kedua akan digelar di markas Madrid.

Baca juga: Casemiro : “Lewandowski Memang Hebat, Tapi…..”

“Kami tahu betapa kompetitifnya Madrid dan kami juga tahu apa yang bisa terjadi di Bernabeu, atmesfernya, dan ini akan jadi malam yang hebat. Selain bermain dengan baik, Anda juga harus beruntun dan mereka mereka tidak berada dalam hari terbaiknya,” pungkas Alonso. (Yayan – harianindo.com)