Home > Olahraga > Bola > Casemiro : “Lewandowski Memang Hebat, Tapi…..”

Casemiro : “Lewandowski Memang Hebat, Tapi…..”

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro, tak memungkiri jika seorang Robert Lewandowski adalah sosok penyerang dengan kualitas yang bagus. Namun, bagi Casemiro, Bayern Munchen tak hanya tentang seorang Lewandowski saja.

Casemiro : "Lewandowski Memang Hebat, Tapi....."

Casemiro

Lewandowski merupakan andalan utama Bayern di lini depan. Pemain timnas Polandia tersebut telah mencetak 26 gol dari 28 laga di Bundesliga musim ini. Ia juga sukses mengukir tujuh gol dari delapan laga yang dimainkan di level Liga Champions.

Di pertandingan eg pertama, saat Madrid menang dengan skor 2-1, Lewandowski tidak ikut bermain. Namun, pemain berusia 28 dipastikan akan tampil pada laga leg kedua, Rabu (19/4/2017) dini hari nanti WIB di Santiago Bernabeu.

“Lewandowski adalah pemain berkualitas tapi tidak semuanya hanya tentang dia. Bayern punya skuat yang brilian dan kami tidak boleh hanya fokus pada satu pemain,” ungkap Casemiro, Senin (17/4/2017).

Jelang laga melawan Bayern ini, Casemiro ingin para pemain Madrid tidak meremehkan Bayern. Meski sukses menang di kandang lawan, Madrid harus tetap menghormati wakil Jerman dan tampil seperti pada leg pertama.

Baca juga: Bukan Barca ! Inilah Tempat Neymar Mengakhiri Karier

“Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit. Bayern adalah tim yang sangat sulit. Kami harus menghormati mereka dan ini belum selesai. Kami butuh para fans berada tepat di belakang kami dan memberikan dukungan untuk kami,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Chelsea Bersedia Tampung John Terry

Chelsea Bersedia Tampung John Terry

London – Marina Granovskaia selaku Direktur Chelsea menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian John Terry ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis