Jakarta – Vino Bastian didampingi istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor beserta sutradara Rizal Mantovani, menghadiri konverensi pers film terbarunya yang berjudul Chrisye di Kawasan Senopati, Jakarta, 21 September 2016.

Aktor Tampan Vino Bastian Butuh Waktu 1 Bulan Pelajari Karakter Chrisye

Dalam film ini, Vino G. Bastian berperan sebagai Crisye, seorang tokoh musik yang legendaris. Untuk mendalami karakter pelantun lagu Kisah Kasih Disekolah ini, Vino mengaku hanya membutuhkan waktu satu bulan. Menurutnya, waktu sebulan merupakan waktu yang sudah maksimal untuk mendalami tokoh Chrisye, hal ini disampaikan ketika ditemui di Rolling Stone Cafe, kawasan Jakarta Selatan, Rabu, (1/2/2017).

Vino juga mengaku cukup sulit dalam mempelajari karakter legendaris tersebut, pasalnya, Chrisye merupakan salah satu tokoh yang tidak terlalu mengekspose kehidupan pribadinya, selama ini yang diperlihatkan hanya kehidupannya diatas panggung saja.

Pria berparas tampan ini menuturkan bahwasannya bukan cuma dirinya saja yang tidak terlalu mengetahui kehidupan pribadi Chrisye, tapi hal tersebut justru menjadi sebuah tantangan yang menarik untuk mengeksplorasi bakatnya dalam berakting.

“Memang sangat sedikit dokumentasi yang menceritakan kihudapan Berdiskusi dengan teman-teman dan keluarga almarhum Chrisye merupakan salah satu cara yang dilakukan Vino dalam mempelajari karakter sang legendaris tersebut. (Aisyah – www.harianindo.com)