Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Selain Bawang Putih, Beberapa Bahan Alami Ini Dapat Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

Selain Bawang Putih, Beberapa Bahan Alami Ini Dapat Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

Jakarta – Bawang putih memang tidak disukai beberapa orang. Alasannya, bawang putih tersebut memiliki bau khas. Namun, tahukah Anda manfaat bawang putih untuk kesehatan?

Selain Bawang Putih, Beberapa Bahan Alami Ini Dapat Mengatasi Tekanan Darah Tinggi

Bawang Putih

Ya, bawang putih diketahui menjadi salah satu obat alami untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Sudah pasti ini menjadi kabar baik bagi mereka yang memiliki penyakit hipertensi.

Sebagaimana diberitakan Boldsky pada Selasa (14/2/2017), selain bawang putih, ada beberapa bahan alami yang juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Sirup blueberry
Blueberry mengandung flavonoid sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kandungan tersebut juga membuat blueberry menjadi obat alami terbaik untuk mengatasi tekanan darah tinggi.

Rebusan tanaman akar kucing
Obat herbal ini memiliki sifat diuretik ringan dan membantu menghilangkan garam dan air berlebihan di dalam tubuh. Akar kucing juga mengandung flavonoid dan tanin yang membantu mengurangi tekanan darah tinggi.

Semangka
Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, salah satu makanan yang wajib dimakan adalah semangka. Karena, buah ini mengandung sitrulina, asam amino yang membantu menurunkan tekanan darah.

Bawang putih
Bawang putih diperkaya dengan kandungan senyawa allicin yang membantu mengurangi kadar tekanan darah dalam beberapa minggu. Ini adalah salah satu solusi alami terbaik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengapa Seseorang Menyebarkan Berita Hoax? Ini Penjelasan Dokter Jiwa

Mengapa Seseorang Menyebarkan Berita Hoax? Ini Penjelasan Dokter Jiwa

Jakarta – Belakangan ini pemerintah dibuat pusing dengan makin maraknya berita hoax yang tersebar di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis