Home > Hiburan > Gosip > Kepedulian Wulan Guritno Terhadap Penderita Kanker

Kepedulian Wulan Guritno Terhadap Penderita Kanker

Jakarta – Wulan Guritno, artis cantik kelahiran 14 April 1980 tidak hanya aktif dalam dunia hiburan, namun aktif juga dalam berbagai kegiatan sosial.

Kepedulian Wulan Guritno Terhadap Penderita Kanker

Aktris dengan segudang talenta ini menggagas gerakan sosial dengan nama ‘Gelang Harapan’ sejak 2015 lalu. Gerakan yang sudah berjalan hampir 2 tahun ini sangat membantu, dana yang dikumpulkan dengan cara menjual gelang harapan sudah banyak membantu pengidap kanker terutama yang memiliki masalah kekurangan biaya.

Tak tanggung-tanggung, Wulan juga berencana di tahun 2017 ini akan mewujudkan sebuah mobil yang diperuntukkan bagi para penderita kanker sebagai alat transportasi ketika mereka berobat secara gratis.

Mobil tersebut dinamai ‘ mobile for hope’, sebuah mobil harapan bagi penderita kanker.

Wulan yang ditemui dalam acara konferensi pers Peringatan Hari Kanker Sedunia di Jakarta (4/2/2017) , mengaku bahwa di tahun 2017 ini, ia ingin sekali mewujudkan sebuah mobil harapan bahkan rumah harapan untuk membantu para penderita kanker.

“Semoga di tahun ini bisa terwujud ‘mobile for hope dan house for hope’ bagi temen-temen yang mengidap kanker” ucapnya.

Saat ini, sudah satu unit mobil harapan yang diserahkan kepada RS. Cipto ManganKusumo (RSCM), mobil beropasi seperti mobil yang disediakan oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta. Dengan menelepon 112 atau 118, penderita kanker sudah menikmati layanan mobil gratis tersebut. (Ria – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gara-gara Foto Ini, Angelica Pieters Dituding Hamil

Gara-gara Foto Ini, Angelica Pieters Dituding Hamil

Jakarta – Lama tak muncul, Angelica Pieters yang akrab disapa Angel, kini tengah menjadi perbincangan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis