London – Musim ini Leicester City masih terseok-seok di papan bawah klasemen Liga Premier Inggris, namun juara bertahan musim lalu itu masih memiliki asa di ajang FA Cup dan Liga Champions. Akhir pekan ini Leicester City akan bertandang ke markas Millwall di putaran kelima FA Cup, Sabtu (18/2) malam WIB.

Prediksi Millwall vs Leicester City, FA Cup 18 Februari 2017

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri

Seperti dilansir dari Sky Sports, Jumat (17/2/2017), jelang laga melawan Millwall Claudio Ranieri telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan melakukan rotasi besar-besaran, demi menjaga stamina skuat utama yang dipersiapkan untuk mengejar zona aman di Liga Premier Inggris dan melawan Sevilla di ajang Liga Champions tengah pekan depan.

Sementara itu tuan rumah bukanlah klub yang bisa diremehkan Leicester. Pasalnya Millwall mencatatkan rekor fantastis dengan belum pernah menelan kekalahan sejak 17 Desember tahun lalu, selain itu ‘The Den’ juga telah menyisihkan dua kontestan Liga Premier di ajang FA Cup, yakni Bournemouth dan Watford.

Baca juga:
Prediksi Huddersfield Town vs Man City, FA Cup 18 Februari 2017

Jika melihat dari susunan skuat, baik Millwall dan Leicester bisa dibilang berimbang, apalagi menilik keinginan Ranieri yang menyimpan sejumlah pemain bintang, dapat diprediksi laga ini akan berlangsung sengit.

Prediksi tim Harian Indo laga ini akan dimenangkan Leicester City dengan selisih skor tipis. (Bimbim – harianindo.com)