Home > Unik > Aneh > Ingin Jadi Alien, Pria Ini Potong Alat Kelaminnya

Ingin Jadi Alien, Pria Ini Potong Alat Kelaminnya

Los Angeles – Vinny Ohh, pria 22 tahun asal Los Angeles, Amerika Serikat (AS) ini memutuskan untuk menjalani bedah plastik demi menghilangkan puting payudara, pusar dan penisnya. Ia terobsesi mengubah dirinya seperti alien.

Ingin Jadi Alien, Pria Ini Potong Alat Kelaminnya

Vinny Ohh

Seperti dilansir dari Daily Star, Jumat (2/3/2017), pria yang berprofesi sebagai make up artis ini percaya, penampilan terbarunya akan mencerminkan dirinya yang sesungguhnya.

Vinny berencana untuk menjalani operasi plastik senilai 130.000 pound sterling atau sekitar Rp2 miliar lebih.

“Saya ingin menjadi alien yang tidak punya kelamin. Penampilan fisik saya seperti itu mencerminkan bagaimana saya sebenarnya. Saya ingin menjadi hybrid, seseorang yang bukan laki-laki atau perempuan,” katanya.

Menurut Vinny, keinginan ini sebenarnya telah ada di benak pikirannya sejak umur 17 tahun. Ia tidak ingin orang lain berpikir jika dirinya seperti perempuan.

“Saya bisa hidup tanpa memiliki penis atau vagina.”

Vinny yang bekerja paruh waktu sebagai model ini telah melakukan operasi plastik untuk membentuk hidung dan filler bibir. Ia juga sering menggunakan lensa kontak hitam agar terlihat seperti alien.

“Sejauh ini saya sudah menghabiskan 40.000 pound sterling atau setara dengan Rp 600 juta untuk perawatan kulit, rhinoplasties, filler bibir, pipi dan tulang alis dan bagian wajah lain,” katanya.

Tidak hanya mengubah wajahnya, ia juga ingin memiliki kepala yang sangat besar dan tanpa alis agar semakin mirip makhluk Mars yang terlihat di film-film.

“Saya melakukannya untuk menginspirasi dunia dengan cara tertentu. Saya ingin orang lain berhenti untuk melabeli orang lain. Karena saya bukan gay, bi, trans atau lainnya. Saya hanya ingin jadi diri sendiri,” ujar Vinny.

“Tujuan saya adalah menunjukkan pada dunia bahwa untuk menjadi manusia lebih baik, tidak perlu memperhatikan gender.”

Akibat penampilan eksremnya tersebut, Vinny akan tampil dalam acara The Plastics of Hollywood, sebuah variety show tentang kehidupan nyata orang-orang yang kecanduan melakukan operasi plastik. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mr P Terjepit Ring Besi, Pria Ini Ditolong Regu Pemadam Kebakaran

Mr P Terjepit Ring Besi, Pria Ini Ditolong Regu Pemadam Kebakaran

Jakarta – Seorang pria di Pattaya, Thailand, harus berurusan dengan regu pemadam kebakaran sambil menahan ...