Home > Hiburan > Gosip > Wakil Kapten Tim B AKB48 Mengumumkan Graduate

Wakil Kapten Tim B AKB48 Mengumumkan Graduate

Tokyo – Oshima Ryoka yang merupakan wakil kapten dari Tim B AKB48 mengumumkan kelulusannya dari grup pada 23 Maret 2017 kemarin. “Aku, Oshima Ryoka akan lulus dari AKB48,” ujar Oshima Ryoka ketika pertunjukan teater Tim B ‘Tadaima Renaichuu’ tengah berlangsung.

Wakil Kapten Tim B AKB48 Mengumumkan Graduate

Oshima Ryoka

“Ini tahun ke-6 ku sejak masuk ke AKB, aku sudah berumur 18 tahun dan lulus dari SMA sehingga aku mulai memikirkan masa depan ku,” kata Oshima seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (30/3/2017). Oshima juga menjelaskan bahwa dirinya ingin memiliki kesempatan bekerja ditempat lain.

“Sekarang, aku mulai memikirkan hal yang benar-benar ingin aku lakukan, aku telah melakukan berbagai pekerjaan, tapi aku ingin memiliki kesempatan melakukan pekerjaan lainnya, tentu saja aku berpikir hal itu bisa kuraih bersama AKB48 tapi aku juga ingin melangkah demi selangkah menuju luar dan melihat luasnya dunia. Aku ingin berjuang dengan pribadiku sendiri jadi aku memutuskan untuk lulus,” papar Oshima.

Baca juga: Zaskia Ungkapkan Ingin Punya Banyak Anak, Apa Alasannya ?

Selain itu, dirinya juga menyampaikan mengenai tanggal kelulusannya dari AKB48, “Maaf atas pengumumanku ini. Acara jabat tangan terakhir ku akan berlangsung 4 Juni dan pertunjukan teater kelulusanku akan berlangsung 8 Juni. Mohon dukungannya hingga hari terakhirku.” (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gandeng Kekasih Baru, Dwi Andhika Belum Siap Menikah ?

Gandeng Kekasih Baru, Dwi Andhika Belum Siap Menikah ?

Jakarta – Salah seorang artis, Dwi Andhika tak ingin terburu-buru melepas masa lajangnya di usia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis