JAKARTA – Aaron Shahab atau yang biasa dikenal dengan Aron Ashab baru-baru ini ia membuat sebuah kontroversi melalui Live Streaming di Instagram karena dianggap mencibir Habib Rizieq.

Cibir Habib Rizie, Siapa Sebenarnya Aaron Shahab ?

Namun siapa sebenarnya sosok Aron Ashab ini?

Aron Ashab memang terkenal dengan sepak terjangnya sebagai Youtuber Indonesia. Ia aktif bermedia sosial seperti Instagram, juga Twitter.

Pria kelahiran Jakarta pada 15 Agustus 1993 itu memang rajin eksis di media sosial. Karya-karyanya bukan cuma membuat pengaruh positif tapi juga seringkali memberi dampak negatif.

Pria blasteran Arab campur Belanda ini pernah berada di bawah salah satu label rekaman terkenal Indonesia, yakni Trinity Optima Production pada 2014. Namun sejak 2015 hingga sekarang berada di bawah CBM Entertainment.

Selain di bidang Musik dengan salah satu single lagunya yang hits Lelah Dengan Drama, ia juga bermain di sejumlah film dan sinetron, seperti Slank Nggak Ada Matinya (2013), 1 Misi Rahasia Sophie, dan My Idiot Brother pada 2014 lalu. Ia juga sempat bermain di sinetron Kampung Akik sebagai Aji.

Kontroversi yang pernah menjerat pria ini ketika ia berkonflik dengan seseorang yang diduga menjadi admin akun Gosip Lambe Turah. Gara-garanya Lambe Turah menyebarkan foto ciuman panasnya jelang Ramadhan tahun lalu sehingga ia dihujat netizen.

Meskipun begitu, ternyata, dibalik kehidupannya yang tampak bebas dan lepas, Aron juga merupakan seorang penulis buku. Ia menulis buku dengan judul sama seperti single hitsnya, “Lelah dengan Drama”.

Baca juga: Dinilai Hina Habib Rizieq, Netizen Serang Aaron Ashab di Dunia Maya

Bahkan, buku itu sudah laris manis di pasaran dan diserbu oleh pembaca-pembaca terutama kalangan anak muda. (Rere – harianindo.com)