Home > Hiburan > Gosip > Nishinaka Nanami Graduate dari Idol Group NMB48

Nishinaka Nanami Graduate dari Idol Group NMB48

Tokyo – Member kenkyuusei (traine) NMB48, Nishinaka Nanami, mengumumkan kelulusannya dari grup pada Senin (27/3/2017). “Aku telah memutuskan untuk tidak mencalonkan diri di Senbatsu Sousenkyo tahun ini. Aku, Nishinaka Nanami akan lulus dari NMB48,” ujar Nishinaka Nanami saat pertunjukan teater ‘Todokanasoude Todokumono’ tengah berlangsung seperti dilansir dari todayidol, Kamis (30/3/2017).

Nishinaka Nanami Graduate dari Idol Group NMB48

Nishinaka Nanami

“Sekitar setengah tahun yang lalu, aku merasakan kesusahan menjalani aktivitas ku di NMB48 dan aktivitas pendidikan ku. Aku mulai memikirkan banyak hal dan berkonsultasi dengan keluarga dan staf. Untuk masa depan ku, aku memutuskan untuk memprioritaskan pendidikan ku,” kata Nishinaka Nanami dihadapan para fans yang hadir.

Nishinaka Nanami pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua pihak yang telah mendukungnya selama ini, “Terima kasih untuk seluruh member dan staf yang telah banyak membantu ku sejak aku bergabung dengan NMB48. Dan pastinya aku tidak akan melupakan dukungan yang fans berikan pada ku sampai sejauh ini. Terima kasih banyak.”

Baca juga: Eto Misa Nogizaka46 Siap Rilis Photobook Perdana

Meski demikian, tanggal kelulusan dari Nishinaka Nanami dari grup belum terungkap, namun manajemen NMB48 mengatakan akan segera mengumumkan tanggalnya di laman resmi grup. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gandeng Kekasih Baru, Dwi Andhika Belum Siap Menikah ?

Gandeng Kekasih Baru, Dwi Andhika Belum Siap Menikah ?

Jakarta – Salah seorang artis, Dwi Andhika tak ingin terburu-buru melepas masa lajangnya di usia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis