Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Hadir Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Penggelapan

Sandiaga Uno Hadir Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Penggelapan

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akhirnya datang ke Mapolda Metro Jaya guna memenuhi panggilan untuk diperiksa terkait laporan dugaan penggelapan tanah.

Sandiaga Uno Hadir Memenuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Dugaan Penggelapan

Sandiaga Uno yang menumpang mobil Nissan Grand Livina B 1729 NOD, terlihat mendatangi Polda Metro Jaya pada sekitar pukul 13.20 WIB dengan mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, sarung, dan kopiah.

“Saya datang memenuhi panggilan. Saya sebagai warga negara yang patuh hukum,” ujar Sandiaga Uno, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (31/3).

Menurutnya, kasus yang menjerat dirinya ini berkaitan dengan penjualan lahan milik PT Japirex yang sempat mengalami kesulitan dan harus dilikuidasi.

Saat ditanya oleh wartawan soal kejadian lengkapnya, Sandiaga belum mau mengungkapkannya karena harus buru-buru masuk ke ruangan.

“Nanti ya. Selesai pemeriksaan nanti,” katanya.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno bersama rekannya, Andreas Tjahjadi, dilaporkan oleh pengusaha Djoni Hidayat melalui kuasa hukumnya Fransiska Kumalawati Susilo, terkait kasus dugaan penggelapan, ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan: TBL/1151/III/2017/PMJ/Dit. Reskrimum, pada tanggal 8 Maret 2017 lalu.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Insiden FPI dan Banser, FPI DKI Mengutuk Aksi Premanisme Dengan Mengatasnamakan Banser

Insiden FPI dan Banser, FPI DKI Mengutuk Aksi Premanisme Dengan Mengatasnamakan Banser

Jakarta – Ketua FPI DKI Jakarta Buya Abdul Majid mengungkapkan bahwa telah terjadi ribut-ribut yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis