Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen FUI Diduga Ingin Menggulingkan Pemerintahan Jokowi

Sekjen FUI Diduga Ingin Menggulingkan Pemerintahan Jokowi

Jakarta – Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Mohammad Al Khaththath, ditangkap penyidik Polda Metro Jaya atas dugaan pemufakatan makar. Pria bernama asli Gatot Saptono tersebut dituding menggerakkan aksi untuk menggulingkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di balik aksi 31 Maret pekan lalu.

Sekjen FUI Diduga Ingin Menggulingkan Pemerintahan Jokowi

Al Khaththath

“Ada pertemuan-pertemuan dan menghasilkan, intinya, untuk menggulingkan Pak Jokowi melalui revolusi. Intinya begitu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat berbincang dengan awak media, Senin (3/4/2017).

Argo menambahkan, pihak penyidik telah memeriksa tujuh saksi dalam kasus ini. Pemeriksaan akan terus berjalan dengan memeriksa sejumlah saksi lainnya, termasuk ahli.

Terkait dengan penangguhan penahanan, Argo menyatakan belum ada pihak keluarga ataupun pengacara yang meminta permohonan penangguhan penahanan.

Baca juga: Usai Aksi 313, Ahok Tanggapi Dengan Postingan Ini

“Belum dapat informasi akan meminta penangguhan penahanan. Kalau pihak keluarga meminta penangguhan penahanan biar penyidik yang menilai,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Sebut Intervensi JK Soal Anies Sebagai Politik Tingkat Tinggi

Sandiaga Uno Sebut Intervensi JK Soal Anies Sebagai Politik Tingkat Tinggi

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengatakan bahwa hari-hari menjelang dirinya mencari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis