Jakarta – Salah seorang pedangdut, Nassar baru-baru ini, meminta maaf secara tiba-tiba kepada para penggemarnya di Indonesia. Permintaan maaf tersebut disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya bersama dengan sebuah foto selfie, pada Selasa (2/5/2017).

Nassar Sampaikan Permintaan Maaf Ke Penggemarnya Sebelum Berangkat Umroh

Nassar

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh temen2 dan semua penghuni instagram jga seluruh pencinta dangdut indonesia saya mohon maaf sebesar2 nya apabila banyak salah dan khilaf yg sering saya perbuat baik sengaja atopun tdk,” tulis di bagian caption Nassar.

Ternyata, permohonan maafnya tersebut ia ucapkan lantaran sebentar lagi dirinya akan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. Nassar ingin agar sebelum berangkat ke Tanah Suci, dirinya sudah bersih dari dosa.

“InsyaAllah esok pagi saya akan berangkat ke tanah suci menunaikan ibadah UMROH jadi saya mohon di bersihkan dri sgala dosa dan khilaf semoga kta semua menjadi suci kembali Amiinnnn ya Rabbal alamin,” paparnya.

Baca Juga : Inilah Tanggapan Nikita Mirzani Terkait Kabar Chat Mesum Dengan Petinggi Polda

Permintaan maaf tersebut lantas direspon positif oleh para netizen di dunia maya. Selain memaafkan, tak sedikit yang juga mendoakan agar Nassar dilancarkan perjalanan umrahnya.

(bimbim – harianindo.com)