Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sebut Ahok Cukup Satu Periode Saja Untuk Hari Depan Yang Lebih Baik

Prabowo Sebut Ahok Cukup Satu Periode Saja Untuk Hari Depan Yang Lebih Baik

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyebutkan agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hanya menjabat satu periode saja demi masa depan yang lebih baik.

Prabowo Sebut Ahok Cukup Satu Periode Saja Untuk Hari Depan Yang Lebih Baik

Pernyataan Prabowo ini disampaikan saat memberikan sambutan pada acara deklarasi dukungan pada Anies-Sandi dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja DKI Jakarta di Wisma Serbaguna Senayan, Jalan New Delhi, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

“Justru masih beberapa hari, saudara saya minta datang ke seluruh komunitas Kristiani, yakinkan kepada mereka, bahwa Anies dan Sandi adalah putra terbaik kita, dan saya kira demi masa depan yang baik, saya kira Ahok cukup satu periode sajalah,” ujar Prabowo.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga mengingatkan warga Jakarta agar waspada terhadap potensi-potensi kecurangan yang terjadi menjelang dan pada saat pencoblosan pada 19 April 2017 mendatang.

“Saudara-saudara sekalian yang kita waspadai adalah kecurangan, saya sering cerita tradisi seorang di mana-mana, di rakyat kita ini kan mengakar, kita kadang-kadang main sepak bola aja curang, iya kan,” ujarnya.

Prabowo memberikan apresiasi terhadap dukungan dari kaum Kristiani kepada pasangan Anies-Sandi yang sekaligus mematahkan anggapan bahwa kaum Kristiani tidak menyukai Anies-Sandi.

“Kalian hari ini membuktikan tidak benar bahwa semua masyarakat Kristiani tidak suka sama Anies dan Sandi, kesimpulannya adalah bahwa kita perlu pemimpin baru kita perlu pemimpin-pemimpin yang baik yang sopan, santun, pintar, tapi tidak sombong,” tutupnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Imigrasi Bantah Habib Rizieq Dapat Visa Unlimited dari Arab Saudi

Imigrasi Bantah Habib Rizieq Dapat Visa Unlimited dari Arab Saudi

Jakarta – Pihak Imigrasi Indonesia membantah klaim yang disebutkan oleh pengacara Habib Rizieq yang mengatakan ...