Jakarta – Abraham Lunggana atau yang lebih dikenal dengan panggilan Haji Lulung terlihat keluar ruang debat Pilgub DKI Putaran kedua lebih cepat. Ketika dikonfirmasi, Lulung mengaku sudah ada janji dengan dokter karena dirinya tengah mendapatkan alergi.

Haji Lulung : "Soal Rumah Anies Menang, Soal Nelayan Lebih Menang"

Haji Lulung

“Aku janjian sama dokter. Lagi alergi,” kata Lulung sambil berlalu di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Terkait performa dari paslon yang didukungnya, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Lulung mengaku keduanya unggul di sesi pertanyaan dari warga Jakarta. Tak hanya itu paslon nomor urut 3 itu unggul di berbagai program seperti transportasi, perumahan, dan nelayan.

“Makanya saya bilang soal rumah Anies menang, soal transportasi Anies menang, soal nelayan lebih menang,” ungkap Lulung.

Bukan hanya itu, Lulung juga menambahkan bahwa nelayan di Jakarta juga bagian dari Jakarta dan kehidupannya patut untuk dicermati.

Baca juga: Fahri Hamzah Ingin Hak Imunitas Untuk Anggota DPR Diperkuat

“Karena nelayan bagian hidup Anies-Sandi, dan juga harus rata kehidupan nelayan dengan rakyat Jakarta,” pungkas Lulung. (Yayan – harianindo.com)