Home > Hiburan > Gosip > Adik Baby Margaretha Unggah Foto di Instagram, Netizen Perhatikan Itunya

Adik Baby Margaretha Unggah Foto di Instagram, Netizen Perhatikan Itunya

Jakarta – Setiap hari, hampir selalu bermunculan yang namanya bintang-bintang baru di layar kaca televisi. Mereka memulai karir dari berbagai acara hiburan. Sebagai bintang iklan, video klip, bintang tamu sitkom, dan yang lain-lain. Tak cuma berpenampilan menarik saja, mereka juga dituntut untuk memiliki talenta dalam dunia entertainment.

Adik Baby Margaretha Unggah Foto di Instagram, Netizen Perhatikan Itunya

Chant Felicia

Baby Margaretha belakangan ini namanya semakin mencuat usai kisah cintanya dengan Chand Kelvin beberapa tahun lalu. Meskipun hubungannya kandas di tengah jalan, karir Baby Margaretha justru semakin bersinar. Bahkan kemunculan Baby Margaretha tersebut seakan juga menjadi pintu kesuksesan sang adik. Chant Felicia, adalah adik dari pemain film Misteri Cipularang tersebut.

Artis yang bernama asli Ayu Larasati tersebut masuk ke dunia hiburan Tanah Air atas bimbingan dari sang kaka. Mulanya, Chant sering diajak Baby mengikuti kegiatan di dunia entertainment seperti modelling, syuting, presenting dan jadi bintang tamu di beberapa acara TV.

Ditunjang dengan bakat dan penampilan cantiknya, kini Chant sudah bisa mandiri di dunia entertainment. Bahkan Baby yakin bahwa Chant bisa lebih sukses dari dirinya. Selain menjadi model, Chant ternyata pernah bermain dalam sebuah film horor berjudul Kuntilanak Ciliwung pada tahun 2014 silam.

Wanita kelahiran Bandung, 19 Januari 1995 tersebut juga aktif dalam endorsement. Chant juga beberapa kali sempat membintangi beberapa judul FTV dan hadir sebagai bintang tamu dalam sejumlah program TV. Pada suatu kesempatan wawancara, Baby Margaretha mengaku bahwa dialah yang memiliki ide untuk mengganti nama sang adik tersebut.

Baca Juga : Nagita Slavina Gemes Pada Anaknya, Netizen Justru Gemes Lihat Payudara Nagita

Baby manganggap nama asli adik cantiknya tersebut kurang komersil. Oleh sebab itulah, mengapa ketika masuk dunia hiburan, namanya berubah menjadi Chant Felicia.

Whatever you are, be a good one.. 👧🏻 Photos by : @memedsoge

A post shared by Chant Felicia (@chantfelicia) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Demian Aditya Ikut Lakukan Tradisi Ini Ketika Hari Raya Idul Fitri

Jakarta – Di hari raya Idul Fitri kebanyakan dari orangtua atau orang dewasa melakukan tradisi ...