Home > Hiburan > Musik > BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall Horan di top spot Billboard Twitter Top Tracks. Lewat lagu ‘Not Today’, BTS berada di peringkat pertama di pekan ke-24 Chart Twitter Top Bill.

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS

Di posisi kedua serta ketiga, mengekor dua mantan personel grup One Direction (1D), Harry Styles untuk lagu ‘Sweet Creature’ dan Niall Horan untuk lagu ‘Slow Hands’.

Trek Twitter Billboard Twitter menunjukkan perkembangan sebuah lagu setiap pekannya. Alhasil, peringkat tertinggi akan diumumkan setiap minggunya di akun media sosial, Twitter.

Prestasi ini pun melengkapi raihan BTS yang sebelumnya juga dikonfirmasi menjadi undangan untuk menghadiri “Billboard Music Awards” pada 21 Mei 2017. Dengan ini, BTS menjadi grup k-pop pertama yang menerima undangan resmi untuk acara tersebut.

Baca juga: 800 Remaja Rela Antri Demi Audisi Agensi G-Friend

BTS terdaftar dalam nominasi untuk kategori “Top Social Artist” bersama dengan artis global Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande dan Shawn Mendes. Kategori “Top Social Artist” melihat penjualan, streaming, radio, konser dan media sosial antara 18 Maret 2016 hingga 16 Maret 2017 lalu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...