Jakarta – Salah seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting belakangan ini dikabarkan tengah jatuh sakit. Hal tersebut lantaran dirinya terlalu kelelahan dengan padatnya jadwal syuting dan kesibukan lainnya di luar dunia hiburan. Keprihatinan dan simpati pun terus datang dari sahabat dan penggemar.

Gara-Gara Unggah Foto Ini, Ayu Ting Ting Dituding Pura-Pura Sakit

Postingan Ayu Ting Ting

Berkat doa mereka, kondisi Ayu kini telah sembuh dan tampak ceria. Melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (6/6/2017), Ayu berterima kasih atas doa dan dukungan fans. Ia pun mengaku telah semangat bekerja lagi. Dalam kesempatan yang sama, Ayu juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang asisten, Yani.

“Makasih atas doanya semua….smngat lg kerja,” tulis Ayu di bagian keterangan foto. “Ani btw Happy Birthday to you y…..smg pjg umr, sht selalu, byk rezeki dan apa yg dinginkn trcpai amin gbu.”

Melihat wajah Ayu yang sudah segar dan ceria, netizen justru menudingnya hanya berpura-pura sakit demi menghindari Nagita Slavina. Netizen lainnya bahkan menyebut penyakit Ayu sebagai karma karena telah menduduki kepala Raffi Ahmad dalam sebuah acara televisi swasta.

“Mending sakit biar gk ganggu rumah tangga @raffinagita1717 biar gk nambah dosa jg buat @ayutingting92,” cibir akun @shifa_s**ia.

“Smga sakit km dpt merubah klkuan km ayu,suatu tguran krna km kmrn udah dudukin kpla ato badan suami orang,yg psti istrinya klo tau marah bngt itu mutiararosiantiUdh kuat nerima kenyataan ada nyonya di pesbuker.. wkwk,” sahut akun @nadya***22.

Baca Juga : Tetap Cantik Pasca Melahirkan, Melody Prima Dituding Lakukan Operasi Plastik

“Syukur deh pelakor udah sembuh.. hati2 buat yang punya laki.. siap2 ngga tenang yess,” balas akun @cieque_*d.
“Asisten nya kok mirip bgt ma bosnya ya apa mungkin karena setiap hari brg terus jg sama mirip kyk kakak adik persis,” tambah akun @khayla_**04.

(bimbim – harianindo.com)