Jakarta – Salah seorang pria yang pernah menjadi pria yang sangat berarti dalam kehidupan Julia Perez, Gaston Castano memang sempat menjenguk dan menunjukkan perhatiannya, ketika Jupe tengah dirawat di RSCM. Kini Jupe pun telah tiada.

Dikabarkan Sudah Beli Tiket Pesawat, Kapan Gaston Castano Akan Kunjungi Makam Julia Perez ?

Gaston Castano

Tak sedikit yang bertanya-tanya, apakah Gaston akan mengunjungi makam mantan istrinya itu? Adik Jupe, Della, mengungkapkan bahwa Gaston memang berencana untuk melayat ke makam Jupe. Akan tetapi, dirinya belum tahu pasti kapan Gaston akan datang ke makam Jupe. Menurut Della, jika memang akan berangkat ke Jakarta, Gaston pasti akan memberikan kabar.

“Gaston sih aku belum tahu kabarnya,” ujar Della di kawasan Cibubur, Jakarta, Minggu (11/6/2017). ” Biasanya dia ngabarin aku cuma karena aku belum pegang handphone sama sekali dari kemarin aku nggak tahu infonya.”

Meskipun masih belum tahu kapan Gaston akan mengunjungi makam Jupe, Della mengungkapkan bahwa pesepakbola yang kini tinggal di Thailand tersebut telah membeli tiket pesawat. Hal tersebut diketahuinya dari manajer Jupe, Mario Markoneng.

Baca Juga : Kenang Almarhumah Julia Perez, Hanung Bramantyo Unggah Postingan Ini

“Cuma kemarin Markoneng bilang dia sudah mesen tiket buat ke sini,” ungkapnya. “Tapi sampai kapannya aku nggak tahu.”

(bimbim – hariando.com)