Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Jessica Alba Bagi Tips Jaga Berat Badan Ideal

Jessica Alba Bagi Tips Jaga Berat Badan Ideal

Jakarta – Mungkin ada banyak wanita di luar sana yang bertanya, bagaimanakah cara Jessica Alba menjaga bentuk tubuhnya tetap indah setelah melahirkan dua anak?

Jessica Alba Bagi Tips Jaga Berat Badan Ideal

Jessica Alba

Jawabannya tentu saja dengan berolahraga rutin di pusat kebugaran, seperti foto yang belum lama ini diunggahnya di media sosial Instagram. Selain itu, Alba juga punya penasehat nutrisi bernama Kelly LeVegue, yang juga menangani artis Molly Sims dan Chelsea Handler.

Ketika diwawancarai InStyle, Minggu (2/7/2017), LeVegue membeberkan kisah sukses kliennya menjaga berat badan. Kuncinya, ada pada makanan yang dikonsumsi. Empat komponen penting (Fab Four) yang menjadi kunci untuk mematikan hormon lapar dan menstabilkan gula darah, yakni protein, lemak, serat, dan sayuran.

“Alih-alih menghitung kalori, kami mencari dan menghitung hal-hal yang dibutuhkan sel agar merasa tenang dan rileks,” ungkapya.

Seseorang akan merasa bosan menjalani diet seiring berjalannya hari. Hal itu, rupanya disebabkan gula darah yang turun naik.

Baca juga: 3 Fakta Terkait Program Diet

Dengan mengutamakan asupan Fab Four, gula darah menjadi stabil sehingga Anda bisa menikmati diet. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

New York Larang Penggunaan Rokok Elektrik di Ruang Publik, Bagaimana Indonesia?

New York Larang Penggunaan Rokok Elektrik di Ruang Publik, Bagaimana Indonesia?

Jakarta – Pemerintah kota New York akhirnya menerapkan aturan tegas terhadap penggunaan vape atau rokok ...