Home > Olahraga > Bola > Bayern Siap Bajak James Rodriguez

Bayern Siap Bajak James Rodriguez

Munchen – Raksasa Jerman, Bayern Munchen, disebut sedang bersiap untuk merekrut pemain Real Madrid, James Rodriguez. Die Roten akan bersaing dengan klub asal Inggris, Manchester United yang juga ingin mengamankan jasa pemain asal Kolombia itu.

Bayern Siap Bajak James Rodriguez

Karl-Heinz Rummenigge selaku CEO Bayern menyatakan apabila pihaknya masih memantau pergerakan dan situasi beberapa pemain pada bursa transfer musim panas 2017.

“Kami sangat terbuka untuk semua opsi hingga hari terakhir bursa transfer. Namun saya tak bisa mengungkapkannya sekarang,” tukas Karl-Heinz Rummenigge, Senin (10/7/2017).

“Selain itu kami juga harus melihat apa kebutuhan skuat. Pada tahun 2014 Javi Martinez cedera dan kami harus bertindak mendadak di bursa transfer,” lanjutnya menambahkan.

James Rodriguez telah memastikan ingin meninggalkan Real Madrid setelah tidak tampil secara reguler di bawah kendali Zinedine Zidane.

Baca juga: Ancelotti : “Neuer Itu Bukan Manusia, Dia Komputer”

Bahkan, pelatih asal Prancis itu tak menyertakan James Rodriguez dalam skuat yang berlaga di final Liga Champions. Kondisi tersebut semakin menguatkan tekad James Rodriguez untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Rooney Tidak Ingin Merumput di Tiongkok

Inilah Alasan Rooney Tidak Ingin Merumput di Tiongkok

Manchester – Penyerang Wayne Rooney mendapatkan tawaran dengan nilai yang besar dari klub Tiongkok di ...