Depok – Irina, istri dari Hermansyah dikabarkan masih syok pasca kasus penyerangan terhadap suaminya yang terjadi di Tol Jagorawi KM 6, Jakarta Timur pada Minggu (9/7/2017) dini hari. Irina merupakan saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut.

Periksa Irina, Polisi Kantongi Sketsa Tiga Penyerang Hermansyah

“Kalau dilihat terlihat masih agak syok,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Teguh Nugroho saat ditemui, Selasa (11/7/2017).

Pada Senin (10/7/2017) tadi malam, Polresta Depok memang sempat memeriksa Irina. Dari pemeriksaan itu, polisi mendapatkan tiga sketsa wajah pelaku penyerangan. Jumlah pelaku penyerangan terhadap Hermansyah diketahui mencapai lima orang.

“Tadi kita mendapatkan tiga gambar yang diduga pelaku, dengan ciri-ciri mobil juga warnanya. Saat ini baru tiga wajah yang kami dapat dari dugaan sementara lima orang,” kata Teguh.

Sebelum terjadinya penyerangan pada Minggu dini hari kemarin, mobil yang dikendarai Hermansyah sempat bersenggolan dengan salah satu dari dua mobil pelaku penyerangan.

Setelah itu ada dua mobil yang langsung memepet mobil Hermansyah hingga membuat Hermansyah harus menepi.

Baca juga: Sandiaga Tegaskan Sangat Mendukung Pernertiban Hunian di Bukit Duri

Saat Hermansyah turun dari mobil itulah terjadi pengeroyokan dengan senjata tajam yang membuatnya bersimbah darah. Irina yang sebelumnya tetap berada di mobil kemudian mengantarkan suaminya itu ke RS Hermina Depok.

Pada Minggu malam, Hermansyah dipindah ke RSPAD Gatot Subroto. Saat ini kondisi Hermansyah dikabarkan telah berangsur-angsur pulih. Polisi masih berusaha mencari pelaku pengeroyokan dengan memeriksa kamera CCTV yang terpasang di Tol Jagorawi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)