London – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, berhasil menjuarai GP Inggris yang digelar di Sirkuit Silverstone, Minggu 16 Juli 2017. Dengan kemenangan tersebut, Hamilton hanya berjarak satu poin dari Sebastian Vettel (Ferrari) yang berada di puncak dengan koleksi 177 angka.

Inilah Kunci Kemenangan Hamilton di GP Inggris 2017

Dengan hasil tersebut, Hamilton mengakui bahwa dirinya melakukan balapan dengan sangat baik. Maklum saja, Hamilton berharap memiliki hasil yang baik pada balapan yang digelar di Sirkuit Silverstone yang notabenenya berada di tanah kelahirannya, Inggris.

“Saya tahu saya telah mengatakan bahwa di masa lalu mungkin ada sedikit keyakinan, tapi saya belum berada dalam performa yang sangat baik,” ujar Hamilton sebagaimana diberitakan The Sun pada Selasa (18/7/2017).

“Tapi hari ini saya mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dan tidak ada orang lain yang tahu bagaimana saya bisa mempersiapkan diri,” tambah pembalap yang telah mengoleksi tiga gelar juara dunia itu.

Namun, Hamilton mengaku tetap menerima saran yang diberikan oleh para kru timnya untuk tetap menjaga performanya dengan sangat baik. “Tidak ada orang lain yang bisa melakukannya. Tapi saya masih menerima saran yang diberikan kepada saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)