Brackley – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, memang tampil dengan sangat baik bersama tim yang berjuluk The Silver Arrow tersebut. Pada F1 musim 2017, Hamilton berhasil menempati urutan kedua di klasemen sementara dengan koleksi 176 poin.

Wolff Nilai Hamilton Dapat Berikan Performa Terbaik dengan Mercedes

Lewis Hamilton

Dengan penampilan tersebut, Bos Mercedes, Toto Wolff, mengaku sangat puas dengan penampilannya. Wolff juga berharap Hamilton akan memiliki prestasi yang mentereng di musim ini.

Meski berhasil memiliki penampilan yang sangat baik, Wolff mengatakan bahwa Hamilton sangat menggemari Ferrari. Tim Kuda Jingkrak –julukan Ferrari– itu memang menjadi salah satu legenda tim di ajang F1.

“Lewis mengatakan bahwa dia adalah penggemar Ferrari seperti kami semua. Ini adalah tim yang menjadi keinginan para pembalap,” ujar Hamilton sebagaimana diberitakan The Sun pada Selasa (18/7/2017).

“Dia berada di tempat yang sangat baik. Dia mengendarai mobil tercepat saat ini dan itu adalah Mercedes. Kami memiliki kontrak yang berjalan selama satu setengah tahun lagi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)