Jakarta – Pada (20/7/2017) Hari ini, tepat 40 hari almarhumah Julia Perez dipanggil oleh Sang Pencipta. Sebagai seorang sahabat terdekat, Ruben Onsu berusaha belajar untuk ikhlas melepas kepergian wanita yang akrab disapa Jupe tersebut.

Ruben Onsu Sudah Mulai Belajar Ikhlas Melepas Kepergian Almarhumah Julia Perez

Ruben Onsu dan Almarhumah Julia Perez

Momen tersebut ternyata juga digunakan oleh Ruben untuk mengingat kembali kenangan manisnya bersama dengan Jupe melalui video yang dia unggah melalui Instagram. Suami Sarwendah tersebut memang mengakui bahwa kehilangan orang yng dicintai bukan sesuatu yang mudah. Terlebih ayah Ruben beberapa bulan lalu telah tiada. Kini, sahabat terdekatnya juga telah dipanggil Tuhan.

“Kami selalu tertawa bersama, kami menangis bersama dan kami itu melewati nya bersama, sekarang tinggal kenangan indah kami saja dan persembahan video ini untuk sahabat sejatiku akan kenangan indah kami dan saya pun IKHLAS,” tulis Ruben, Rabu (19/7/2017).

“Benar2 tak pernah terfkir oleh ku menulis seperti ini dan menulis dengan kata2 “40 Hari Selamat jalan sahabat,” imbuhnya.

Baca Juga : Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Sudah Tersebar Luas

“Tidak mudah untuk merelakan kepergian orang yang kita cintai. Tapi jika kita bisa melihat kebahagian dia di sisi sang pencipta, maka kita akan tersenyum bahagia,” ungkapnya.

(bimbim – harianindo.com)