Milan – Sebuah kabar buruk datang bagi Inter Milan. Jelang laga Derby Della Madonina, mereka tidak akan diperkuat oleh Marcelo Brozovic yang mengalami cedera saat membela Timnas Kroasia baru-baru ini.

Marcelo Brozovic Dipastikan Bakal Menepi saat Derby Della Madonina

Brozovic sendiri belakangan ini menunjukan performa yang apik di Inter Milan. Pemuda berusia 24 tahun itu sukses mencetak brace saat membawa Nerrazurri mengalahkan Benevento dengan skor 2-1.

Berkat penampilan apiknya itu, Brozovic dipanggil ke skuat Timnas Kroasia baru-baru ini. Namun pemanggilan itu berakhir tragis karena sang pemain pulang ke Milan dengan kondisi cedera.

Menurut laporan yang dilansir Mediaset Premium, sang pemain mengalami cedera pada kakinya. Ia disebut mengalami masalah pada ototnya sehingga ia diprediksi absen cukup lama.

Menurut pemeriksaan medis yang sudah dilakukan oleh Inter, Brozovic harus absen kira-kira hingga pertengahan November nanti. Hal itu berarti ia harus absen pada laga kontra AC Milan di akhir pekan nanti.

Skuat Inter Milan sendiri saat ini dikabarkan sudah memulai latihan untuk persiapan laga Derby Della Madonina tersebut. Semua pemain yang bertugas di Timnas masing-masing dikabarkan sudah kembali kecuali Yuto Nagatomo dan para pemain Amerika Selatan yang baru tiba di Milan pada hari Jumat (13/10) pagi waktu setempat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)