Home > Olahraga > Bola > Arsenal Dikabarkan Segera Datangkan Steven N’Zonzi

Arsenal Dikabarkan Segera Datangkan Steven N’Zonzi

London – Arsenal disebut akan segera bergerak untuk mendatangkan Steven N’Zonzi dari Sevilla pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Arsenal Dikabarkan Segera Datangkan Steven N'Zonzi

Gelandang berusia 28 tahun tersebut sudah menjadi andalan Sevilla sejak tahun 2015 lalu. Selama di klub Spanyol tersebut, ia berhasil membantu mereka meraih gelar juara Europa League musim 2015-2016.

Namun, gelandang jangkung tersebut kini sepertinya berada dalam situasi tidak mengenakkan. Ia sudah tidak tampil bagi tim tersebut sejak diganti di pertandingan melawan Liverpool di Liga Champions bulan lalu.

Saat itu, N’Zonzi kemudian meninggalkan stadion Ramon Sanchez Pizjuan saat timnya tertinggal 0-3. Alhasil, pihak klub kemudian menghukumnya dengan memintanya berlatih sendiri dalam kurun waktu dua pekan terakhir.

Menurut kabar yang dilansir oleh AS, hal ini menjadi celah bagi klub-klub peminatnya untuk mendatangkannya pada Januari mendatang. Salah satunya adalah Everton.

Ia disebut diminati oleh manajer anyar The Toffee, Sam Allardyce. N’Zonzi sendiri sebelumnya memang pernah bermain di bawah asuhan Allardyce di Blackburn Rovers.

Akan tetapi, media Spanyol tersebut menyatakan bahwa Arsenal akan berusaha lebih dahulu bergerak mendatangkan N’Zonzi. The Gunners disebut akan berusaha untuk mengaktifkan klausul rilisnya yang disebut bernilai sekitar 35 juta Pounds bulan depan.

Jika jadi dibeli, maka N’Zonzi nanti akan dijadikan sebagai pesaing bagi Granit Xhaka. Keduanya harus bersaing untuk memperebutkan posisi sebagai gelandang bertahan di klub tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Prediksi Villarreal vs Barcelona, Senin 11 Desember 2017

Jakarta – Pada Senin 11 Desember mendatang akan diselenggarakan pertandingan La Liga pada pekan ke ...