Home > Olahraga > Balap > Maverick Vinales Akui Tidak Sabar Tunggangi YZR-M1

Maverick Vinales Akui Tidak Sabar Tunggangi YZR-M1

Madrid – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, membeberkan harapannya mengenai prestasinya di MotoGP 2018. Maklum saja di musim 2017, Vinales gagal merebut gelar juara MotoGP pertamanya setelah sempat memimpin perolehan poin di klasemen pembalap.

Maverick Vinales Akui Tidak Sabar Tunggangi YZR-M1

Vinales mengaku tak sabar dirinya bisa menunggangi YZR-M1 –nama motor utama Yamaha– yang terbaru. Sebab Vinales melihat bahwa motor ini jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya apalagi dengan penambahan aksen warna baru.

Selain itu, Vinales yakin dengan performa positif yang akan ditunjukkannya saat uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia. Apalagi Yamaha sempat memiliki data sebelum uji coba di Negeri Jiran –julukan Malaysia– ini dimulai.

“Setelah lebih dari dua bulan menunggu, akhirnya kami datang untuk musim baru. Saya telah bekerja keras untuk mempersiapkan awal musim dan saya tak sabar untuk mengendarai YZR-M1 saya lagi. Motornya, skema warna yang baru, dan juga logo tim baru terlihat bagus, sehingga dilihat dari penampilan tim, kami siap untuk melakukan uji coba,” ujar Vinales sebagaimana diberitakan laman resmi Tim Movistar Yamaha pada Kamis (25/1/2018).

“Tahun lalu, kami memiliki awal yang sangat kuat pada beberapa putaran pertama dan saya finis ketiga di akhir musim. Tahun ini, kami akan mencoba memperbaiki apa yang kami lakukan tahun lalu. Kami memiliki tim yang sangat bagus, jadi saya pikir wajar jika kami membidik kemenangan di setiap balapan dan akhirnya memenangkan gelar juara. Tapi tentu saja kami hanya akan mencapai ini jika kami tetap fokus setiap sesi dan berjuang sekeras kami,” sambung pemilik julukan Top Gun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lorenzo Tegaskan Sudah Merasa Cocok dengan Desmosedici GP18

Lorenzo Tegaskan Sudah Merasa Cocok dengan Desmosedici GP18

Selangor – Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengakui bahwa ia sangat nyaman menunggangi Desmosedici ...