Jakarta – Pemilik akun Twitter @NetizenTofa yakni Mustofa Nahrawardaya akhirnya komentari nasibnya yang dilaporkan ke pihak yang berwajib lantaran kicauannya kepada Susi Ferawati yang sebenarnya tak bermaksud melecehkan.

Pemilik Akun Netizen Toha Yakin Laporan Ibu Korban Intimidasi Di CFD Bakal Diabaikan Polisi

Melalui akun twitternya, Tofa berkata “Ibunya harus paham situasinya. Kalau gak mau ribut, copot kaosnya. Biar anaknya tenang,”

Saat ditanya alasannya, dirinya menjawab “Jadi itu cara saya. Sebagai saran saya yang memiliki ibu, ibu yang baik harus melindungi anaknya, apalagi tempat itu sangat rawan bentrok. Penyebabnya kaus, kan dia pakai kaus dobel dan yang dipakai itu berbahaya,”

“Maksud dicopot juga bukan dipakai seperti itu. Kausnya yang berbahaya karena tulisannya yang berbeda dari lingkungan yang dia masuki. Orang yang pakai kaus #2019GantiPresiden saja nggak berani pakai kaus itu ke tempat mereka,” lanjutnya.

Sedangkan disisi lain, dirinya meyakini laporan Fera tersebut tidak akan ditindaklanjuti oleh polisi. Sebab, itu tidak memenuhi tuduhan intimidasi ataupun pelecehan.

“Saya yakin laporannya juga diabaikan polisi. Nggak masuk itu. Demi kebaikan ibu itu, ancaman nggak ada. Itu demi kebaikan dia dan anaknya,” ujar Mustofa.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)